Senin, 20 Februari 2017

5 Bakmi di Jakarta yang Bikin Gagal 'Move On'

Bakmi adalah salah satu makanan yang digemari orang Indonesia. Bayangin aja, kenyalnya mie, ditambah toping ayam jamur yang gurih, dengan disiram kuah panas dan sambel, rasanya sukses buat kamu ogah pindah ke makanan lain. Nah, mau tahu bakmi Jakarta mana saja yang sukses buat orang gagal move on? Simak jawabannya berikut

1. Bakmi John


Photo Source : Seeties.me

Sedang di daerah Melawai, jangan lupa cobain bakmi yang satu ini. Tekstur mienya pas di mulut, daging ayam jamur nan gurih manis, bakso dan sayurannya sukses ngajak kamu buat balik lagi. Oh iya, air rebusan bekas mienya juga selalu diganti lho. Jadi, gak perlu khawatir buat nyantapnya. Harga semangkok bakmi di sini cuma Rp15.000 dan dijamin HALAL!

2. Bakmi Golek

Photo source : Zomato.com

Restoran ini memiliki 5 cabang yang tersebar di Jakarta dan menyediakan lebih dari 10 jenis bakmi dengan toping yang melimpah ruah, uniknya lagi restoran ini menggunakan mie dengan tekstur lurus nan kenyal. Nyam! Bakmi favorit di sini adalah bakmi goreng ayam special, dengan suwiran daging ayam kampung yang gurih, dipadukan mie dengan porsi jumbo dan kacang goreng untuk sensasi krispi saat di makan.  Perfect!


3. Bakmi Atung

Photo Source : zomato.com

Warga Kelapa Gading, pasti sudah gak asing lagi dengan bakmi ini. Bakmi di sini simpel tapi nendang banget! Bakmi direbus sempurna dengan rasa gurih, ayamnya dipotong besar-besar, ditambah touge dan sayuran, gak lupa daun bawang sebagai pelengkap. Jangan lupa, tambahkan sambal yang pedesnya bikin keringetan! Seporsi bakmi ini hanya dibandrol Rp17.000 saja. Sempurna banget kan?!

4. Bakmi Roxy
Photo Source : Tumblr

Kalau lagi pengen makan bakmi di Jakarta Pusat, harus banget cobain bakmi yang satu ini. Tekstur mie nya yang lembut ditambah potongan ayam yang fresh dan gurih, gak lupa sayuran dan kuah mie yang dipisah untuk menambah kenikmatan bersantap. Pangsit rebusnya juga enak banget! Satu porsi cuma Rp20.000, tapi gak janji bikin cepet move on ya!


5. Bakmi Yunus


Photo Source : info-kuliner.com

Wah, ini nih tempat yang pas buat pecinta bakso dan bakmi di wilayah Pasar Tebet. Bakso di sini bisa pilih sendiri sesuai selera, mau bakso urat, telur, atau daging, bebas! Apalagi kalo ditemenin es kelapanya yang legendaris, NYAM!  Soal rasa? Bisa bikin kamu lupa diet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar