Sabtu, 08 Oktober 2016

#HarinyaSatriaUlfah : Pertemuan Pertama


OH MY GOD!!! Last post di blog ini nunjukin tanggal 14 September 2015, yang artinya udah lebih dari setahun blog ini gak pernah disentuh untuk update *ehem..katanya mau jadi blogger, kalau updatenya setahun sekali gimana jadinya*

Skip masalah ngegerutu karena jarang update. Di sini aku mau cerita apa yang udah aku alamin selama 1th++ ini. Ehmm...Sesuai judulnya, #HarinyaSatriaUlfah alhamdulillah saat ini aku sudah dikhitbah atau dilamar oleh seorang pria yang tak lain dan tak bukan teman satu kantor *ciyey* gak perlu waktu yang panjang untuk kita berdua saling mengenal, si abang sudah berani mengajukan proposal ke orang tua untuk melamar aku sebagai pendamping hidupnya. *maluuuu*. 

Jika ditanya soal di mana pertemuan pertama, hmm jawabannya simpel. Aku dan abang dipertemukan waktu aku masih jadi anak magang di kantor sekarang sekitar bulan Juli tahun 2015. Selama proses magang, kita berdua boro-boro ngobrol, engeh satu dengan yang lain aja enggak. Tapi, emang udah jalannya kali yaaaaaaa...... Saat aku lagi asyik beli jajanan untuk orang kantor tiba-tiba abang lewat dan pertama kalinya ia engeh akan keberadaan anak magang ini -----__________------. Sampailah kita berdua dipisahkan saat masa magang selesai dan tahun 2015 menjadi tahun yang tidak berarti apa-apa untuk kami selain pertemun itu.

Memasuki Maret 2016 ada sebuah permintaan pertemanan di path dari si abang. Niat awal tidak mau aku terima, karena aku tidak mengenal siapa sosok tersebut. Pas di cek common friends-nya ternyata fix dia orang kantor tempat aku magang, dengan dalih hanya untuk menjalin silaturahmi jadilah aku terima pertemanan tersebut. Tepat dibulan yang sama pula, aku mendapatkan tawaran dari HRD untuk proses inteview di kantor ini. Secara saat itu aku masih di kantor lain dan memang sudah berniat untuk pidah jadilah aku hadir untuk interview. Singkat cerita, aku diterima dikantor ini dan siap memulai di awal bulan April 2016.

Masuk kantor dihari pertama, sambil beradaptasi alhamdulillah semua berjalan lancaaaaaar secara udah banyak yang aku kenal jadi gak canggung untuk berkomunikasi satu dengan yang lain. Kemudian, ada satu waktu di mana aku penasaran untuk menanyakan "Satria itu yang mana sih?" sayangnya masih belum rezeki untuk dipertemukan, beberapa saat kemudian datanglah laki-laki dengan berisiknya bilang tentang kemenangan Liverpool. Siapa sangka, orang itu adalah Satria. Benar-benar bikin ilfeel, awalnya. heheeeheee. Kembali, tangan Allah ikut campur di dalamnya, aku dan abang pun saling liat-liatan dan kode-kodean lewat komen path yang entah bagaimana awalnya semua jalan begitu aja..
Akhirnyaaaaaaaa, setelah semua basa basi dilewati abang menitipkan salam lewat teman satu tim aku. Aduhaiiiiiiii...........Bagai kejatuhan buah anggur, salam itupun berbalas, berbalas, dan berbalas sampai akhirnya kita berkomunikasi. Semakin dekat, saling mengenal dan akhirnya tiba waktunya pada 18 September kemarin, abang melamar aku dihadapan kedua orang tua dan keluarga besar.

Kalau teman-teman gimana, punya cerita menarik saat pertemuan pertama dengan laki-laki pilihannya? share yuk pengalamnnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar