Jumat, 11 September 2015

[Review] Nikmatnya Sop Duren Margando

Saat ini banyak pelaku bisnis yang bergerak dalam bidang kuliner terus berinovasi untuk memberikan santapan yang unik bagi penikmatnya. Salah satunya melalui buah durian.

Buah yang terkenal dengan wanginya yang harum, serta rasanya yang nikmat dan kulitnya yang tajam tersebut, ternyata bisa lho dijadikan minuman untuk bersantai bersama kawan atau keluarga tersayang.

Bagi pecinta durian yang tinggal di sekitar Depok, pasti sudah gak asing lagi dengan tempat ini, "Sop Duren Margando". Lokasinya yang terletak dipinggir jalan raya margonda dan dekat dengan terminal, membuat banyak pengguna jalan memarkirkan kendaraannya hanya untuk mencicipi minuman yang satu ini, hanya saja tidak adanya lahan parkir sehingga untuk kendaraan beroda empat tidak bisa berhenti di depannya.

Saat pertama kali masuk, kalian akan disuguhkan bau durian yang menyengat. Disini kalian tidak perlu takut kepanasan mengingat lokasinya yang berada dipinggi jalan raya, disediakannya ruangan ber-AC bagi kalian yang ingin minikmati minuman dalam ruangan dingin.

Jenis sop duren yang ditawarkan pun beragam, ada original yang berisi buah durian, ditambah dengan parutan keju, susu kental putih, dan sedikit air tidak hanya menawarkan sop duren original, sop duren margando juga menawarkan aneka toping tambahan seperti brownis, strawberry, kelapa, roti, ketan, kacang hijau, dan yang terbaru adalah cokelat tobleron. Favorite saya adalah durian brownis kelapa, dengan brownies yang lembut ditambah buah kelapa dan duren yang manis bikin saya ketagihan untuk terus datang kesini. Sayangnya, di tempat ini tidak menyediakan menu makanan dan tempatnya yang kecil kurang pas untuk dijadikan tempat nongkrong.

Jam operasional Sop Duren Margando, dimulai dari pukul 9 pagi-10 malam, biasanya sejak pukul 4 sore tempat ini sudah ramai dikunjungi para pecinta durian, jadi kalau kalian gak suka menunggu lama, silahkan datang lebih awal. Harga yang ditawarkan pun gak perlu merogoh kantong dalam-dalam, dengan kisaran antara Rp. 9.000 - Rp.15.000,- kalian sudah bisa menikmati segelas sop duren lengkap dengan parutan keju, susu, serta topping kesukaan kalian.

So, what are u waiting for? Lets go to Margando!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar