Selasa, 03 September 2013

editing itu asik, tapi tidak mudah dijalani

mengedit tidak selamanya buruk. siapa yang kira-kira setuju sama pernyataan gue tadi???????? klo gue, setuju banget hehehe. kenapa? karena gue suka edit. tapi, bedakan ya antara edit dengan jiplak *eh, apa emang udah beda ya? hahaha*

sejak kecil gue paling suka dihadepin di depan laptop atau pc daripada di hadepin preman yang tatoan dan bau ketek. Dengan adanya teknologi depan muka gue, pastinya bisa gue belajar gunain fitur di dalam nya, secara otodidak. sedikit narsis aja, waktu gue sd bisa dibilang gue yang ngajarin ketemen-temen gue cara mengoprasikan Microsoft Word, padahal gue belajarnya cuma dari nanya-nanya orang dewasa yang lagi ngerjain tugas di warnet hahaha. kegemaran gue sama teknologi masih berlanjut sampe sekarang, khususnya dibidang editing dimulai dari editing video, foto, sampe yang sekarang lagi gue pelajarin yaitu illustrasion. karena itu semua adalah sumber uang bagi mahasiswa jelata kaya gue muahahahaha. disini bakal gue munculin beberapa hasil editing gue, belum sehebat orang-orang sih tapi kan harus PD aja doeelooooeeeeeeeee :p
ini adalah foto editan gue yang diperjual belikan secara legal dan
berlisensi ;p
foto ini, hasil iseng-iseng gue waktu belum dapet ide untuk  ngeposting
tulisan di blog.



klo cartoon illustration gue ini, bener-bener cuma iseng-iseng aja
dan pertama kalinya gue buat kaya gini jadi maklumin dulu ya klo berantakan ;;)


segitu dulu ya, karya-karya gue *aseek* di share. klo kebanyakan nanti pada kepengen hahaha :p. semoga buat kalian yang baca blog gue ini bisa ngasih inspirasi untuk kalian semua. muaaaaaaaah





salam hangat,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar